Kenal Pamit Kapolres Situbondo

Situbondo – (08/01) Bertempat di Gor Baluran,jalan Pb Sudirman ,kelurahan patokan, kecamatan Kota, kab Situbondo.Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE, MI,Pol Menghadiri Malam Pengantar Tugas Yang bertema Malam pengantar tugas Kapolres Situbondo yang baru AKBP Sugandi, SIK, M.Hum dan Kapolres lama AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH Pindah ke POLDA Nusa tenggara barat.

Malam pengantar tugas di hadiri.Bupati Situbondo Bapak H. Dadang Wigiarto,SH, Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE, MI,Pol, Kapolres Lama AKPB Awan Hariono dan Kapolres Baru AKBP Sugandi, Forkompinda Kabupaten Situbondo dan jajaran kapolsek dan Danramil para pengusaha dan tokoh Agama.

Bupati Situbondo dalam sambutannya, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapolres yang lama, dan selamat datang Kapolres yang di Kabupaten Situbondo, “Atas nama Pemerintah Kabupaten Situbondo, dan mewakili masyarakat Kabupaten Situbondo kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak AKBP Awan Hariono, yang sudah bersinergi, bersama Pemkab Situbondo dan berpartisipasi aktif serta mendukung terciptanya iklim yang kondusif di wilayah Kabupaten Situbondo.Dan saya juga ucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Situbondo yang baru AKBP Sugandi “Selamat datang di Kabupaten Situbondo, Bumi Bersholawat. Semoga bapak bisa melaksanakan tugas yang baru dan yakin bisa menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Situbondo. Kami dari Forkompimda siap mendukung penuh tugas bapak dalam mengemban amanah menjaga wilayah Kabupaten Situbondo” jelasnya.

Kapolres yang lama mengungkapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dalam melaksanakan tugasnya dan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan tugas kurang berkenan di hati masyarakat dan apabila ada kekurangan saya dalam melaksanakan akan di lanjutkan ke Kapolres yang baru

Sementara itu Kapolres Situbondo yang baru, AKBP Sugandi menyatakan siap melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Situbondo “Mohon bimbingan doa dukungan dan suportnya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Situbondo, Kami bersama jajaran Polres Situbondo akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjaga stabilitas keamanan daerah”. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar