Sinergi Koramil 14 Jatibanteng Bersama Polsek


Situbondo - Jum'at (10/01) Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sutjipto bersama anggota beserta polsek Jatibnteng bersama-sama masyarakat sekitar masjid At'taqwa melaksanakan kerja bakti  di halaman masjid At' taqwa Desa Jatibanteng dalam rangka pembersihan selokan & rumput.

Dengan kegiatan ini Danramil Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sutjipto ingin menyampaikan kepada masyarakat tentang sinergitas antara TNI dan Polri. "Kegiatan yang kami lakukan melakukan bersih-bersih di sekitaran Masjid sini biar terjaga ke indahanya, ujarnya

Pihaknya juga menjelaskan jika kegiatan  bakti sosial sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat, lanjutnya

Kapten Inf Hadi Sutjipto juga mengatakan, tidak hanya anggota Koramil  yang melakukan bersih-bersih ini tapi juga ada anggota polsek sini.    Bersih-bersih ini dilakukan selama satu jam, setelah itu para anggota kembali melakukan tugasnya. ujar Kapten Inf Hadi.

Menurutnya tempat yang dibersihkan yakni tempat yang menjadi pusat aktivitas masyarakat seperti rumah beribadah. Selain bersih-bersih, kegiatan itu juga disisipi dengan bakti sosial.
Ini sebagai bukti bahwa, kami yang berseragam Loreng bisa menjadi seperti tukang sapu dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan, Pungkasnya.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar