Danpussen Armed Tinjau Latihan Menembak Senjata Berat Milik Yon Armed 01/AY/02 Kostrad


SITUBONDO - Minggu (27/09) Kunjungan Danpussen Armed (Mayjend TNI Dwi Jati Utomo) dalam rangka menyaksikan penembakan peninjauan di Titik Tinjau 12 (T 12) daerah latihan Puslatpur Marinir 5 Baluran Kab. Situbondo, meninjau latihan menembak senjata berat Batalyon Armed 01/AY/02 Kostrad bertempat di daerah latihan Puslatpur Marinir 5 Baluran Ds. Sumberwaru Kec. Banyuputih Kab. Situbondo

Danpussen Armed, selain meninjau dan melihat latihan menembak senjata berat jenis senjata Astros dalam kegiatan Latbakjatrat Terpadu, yang di lakukan oleh Prajurit Batalyon Armed 01/AY/02 Kostrad
dibawah Pimpinan Komandan Batalyon Armed (Danyon Armed) 01/AY/02 Kostrad Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin, Danpussen Armed juga melihat jenis munisi yang digelar dan akan ditembakkan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danpussen Armed (Mayjend TNI Dwi Jati Utomo). Wadan PussenArmed (Brigjend TNI Rudiyanto M.Tr. Han). Danpuslatpur 5 Baluran (Letkol Mar Agus). Komandan Kodim 0823/Situbondo (Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P). Para Danyon jajaran Resimen Armed I. Ws. Danramil 0823/08 Banyuputih (Letda Inf Suyitno)

Pada kesempatan tersebut,Danpussen Armed (Mayjend TNI Dwi Jati Utomo) beserta rombongan meninggalkan ruang transit Mako Puslatpur 5 Baluran menuju tenda di belakang ruang transit dalam rangka menyaksikan penembakan pencatatan oleh Batalyon Armed 01/AY/02 Kostrad menggunakan senjata Astros dalam kegiatan Latbakjatrat Terpadu.

“Perhatikan faktor keamanan dan waspadai lokasi sekitarnya pada saat menembak dan yakinkan tidak ada masyarakat yang beraktivitas diwilayah sekitar lapangan tembak,” kata Danpussen Armed,saat pelaksanaan.

“Terapkan disiplin menembak yang baik agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,”terang Danpussen Armed, (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar