Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P. Jalin Silaturahmi Dengan Anjangsana

 

SITUBONDO - Rabu (30-09) Anggota Koramil 05 Panarukan mendampingi Komandan Kodim 0823/ Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P, yang melakukan kunjungan atau Anjangsana kepada Para Veteran yang ada di wilayah Panarukan Kabupaten Situbondo.

Selain anjangsana Dandim Situbondo juga memberikan taliasih dan bingkisan kepada Veteran , An. Soeparno Umur 80 Th dan Bapak Sukandar Dsn Semangkaan RT 01/02 Kilensari umur 81Th di Jl pelabuhan No 168 Rt 01/02 Dusun Tanah Anyar Kilensari, Kec Panarukan Situbondo

Kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim 0823/Situbondo kepada keluarga Besar TNI (Veteran dan Warakawuri). Disamping itu kegiatan anjangsana ini juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, dan menegakkan kedaulatan NKRI, sehingga pada saat peringatan HUT ke-75 TNI sudah sepantasnya kita mengenang akan jasa-jasa para pendahulu/ pejuang kita tersebut.Kata Dandim.

Dengan penyerahan Paket Sembako oleh Dandim 0823/Situbondo dan Pasi Teritorial Kodim Situbondo kepada para janda Veteran dan Warakawuri, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar