Koramil 0823/06 Kendit Peltu Ika.O Ikuti Giat GEBRAK

SITUBONDO - Selasa, (15-09) Di Wilayah Ds. Kendit Kec. Kendit Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker (GEBRAK) oleh team penggerak PKK Kab. Situbondo bersama ibu ibu PKK Kabupaten, PKK kecamatan dan PKK desa Se-kecamatan Kendit.

Dalam kegiatan GEBRAK itusendiri yang dihadiri Ketua penggerak PKK kab.Situbondo(Hj.UmiKulsum), Wakil Ketua penggerak PKK Kab. Situbondo (Hj. Herawati), Kalaksa BPBD Kab. Situbondo(Drs.Priyo Handoko), Camat Kendit (Sigit Susetyo Raharjo,S.STP,M.Si), Ketua penggerak PKK Kec. Kendit, Bati Tuud 0823/ 06 Peltu Ika.O(mewakili Danramil 0823/06) dan Ketua penggerak PKK masing masing Desa seKec. Kendit beserta 5 anggota.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pengarahan Ketua  penggerak PKK Kab. Situbondo di pendopo kantor Kec. Kendit terhadap peserta GEBRAK (Gerakan Bersama Pakai Masker) yang di lanjutkan  memberikan bingkisan kepada PKK Se-kec.Kendit. selain itu team penggerak PKK Kab. Situbondo bersama peserta Gerakan bersama memakai Masker menuju jalan raya kendit untuk membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melintas di jalan tersebut.

Maksud dan tujuan gerakan bersama memakai masker, Menegakkan Perbup no 45 tentang kewajiban menggunakan masker dalam beraktifitas. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar