Kali Ini Sungai Deluang Jadi Lokasi Ops Patuh Masje

 

SITUBONDO - Sabtu (26-09) Di jembatan sungai deluwang  Desa Mojodungkul  Kec Suboh Kab.Situbondo telah dilaksanakan kegiatan ops patuh masker 2020,oleh satgas Covid-19 Kec. Suboh.dalam rangka menindak Lanjuti INPRES NO 6 th 2020 DAN PERBUB NO.45 TAHUN 2020"tentang penerapan di siplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya  pencegahan dan pengendalian Corona Virus COVID-19 di Kab.Situbondo ,yang di ikuti 30 orang dengan penanggung jawab kegiatan Camat Suboh  (Suprapto SH).

Suprapto SH (Camat Suboh beserta staf) selaku menanggung jawab dalam oprasi tersebut yang didampingi, Kapten inf Gede Darma Danramil suboh beserta anggota),Iptu H.M.Munaim ( Kapolsek suboh beserta anggota),Anggota puskesmas Suboh,Subhan (Kepala Desa Mojodungkul beserta perangkat) dan Ibu-ibu PKK Desa Mojodungkul Serta tim Relawan

Sebulum kegiatan dimulai seluruh anggota  apel untuk melaksanakan brifing dan di lanjutkan OPERASI PATUH MASKER 2020 oleh satgas Covid-19 Kec.Suboh dalam rangka menindak Lanjuti INPRES NO.6 DAN PERBUB NO. 45 TAHUN 2020 tentang penerapan di siplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya  pencegahan dan pengendalian Corona Virus COVID-19 dengan sasaran warga masyarakat melintasi Jembatan Sungai Deluwang Desa Mojodungkul  Kec.Suboh. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar