Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P Pimpin Apel Gabungan

 

SITUBONDO - Rabu (16-09) Di halaman Makodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kel. Patokan Kec/Kab. Situbondo telah di laksanakan  apel gelar pasukan dalam rangka percepatan  penanganan Covid 19 di wilayah Kodim 0823 Situbondo, selaku pimpinan acara Dandim 0823 (Letkol Inf Neggy KuntaginaS.I.P.)

Apel gabungan percepatan  penanganan Covid 19 tersebut di ikuti oleh TNI POLRI dan Satpol PP dengan jumlah 1 SSK personil TNI, Pers Kodim 0823/Siyunondo 2 SST, Pers AL Marinir Yon Tankfib 2 Mar Karangpilang Surabaya 1 SST, 1.SST Personil Polri, 1.SST personil Satpol PP, Perwira Acara Pasipers Kodim 0823/Stb Ltt Cba Suwondo dan Komandan Pasukan Danramil 14/ Jatibanteng Kpt Inf Hadi Sutjipto Serta di ikuti Seluruh Perwira Kodim 0823/Situbondo.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan, Sebagai umat yang beragama udah sepantasnya kita panjatkan puji syukur Alhamdulillah kepada tuhan yang Maha ESA karena sampai dengan hari ini kita masih di beri kesehatan sehingga kita bisa berdiri tegak di lapangan ini yaitu dalam rangka apel gelar pasukan. Saya ucapkan selamat datang kepada BKO dari Yontankfib 2 Mar Karang pilang Surabaya di makodim 0823 Situbondo.

Lanjut Dandim Operasi yang kita laksanakan ini perintah dari pimpinan atau komando atas untuk mendisiplinkan masyarakat agar mayarakat patuh dan taat akan aturan yang bersifat edukasi dan mengingatkan terus agar masyarakat di disiplin mengikuti protokol kesehatan seperti Memakai masker, Jaga jarak, Selalu mencuci tangan dan Menghindari kerumunan.Yang paling utama kita tekankan kepada masyarakat dan tugas kita adalah menekankan pendisiplinan pakai masker kepada masyarakat karena masyarakat di wilayah Kabupaten Situbondo masih kurang kesadaranya dalam memakai masker dan menjauhi kerumunan masyarakat/masa.

Oleh karena itu kita sebagai aparat penegak disiplin protokol kesehatan saya minta bantuan rekan-rekan sekalian sehingga kita dapat memenuhi target pimpinan dengan mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah kita Kabupaten Situbondo serta dapat memingkatkan jumlah kesembuhan pasien dari Covid 19 dan menurunkan tingkat kematian dari Virus corona. Pungkasnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar