Danramil 0823/04 Mangaran Kapten Inf YM Waluyo Ikuti Gerakan Lima Ratus Masker

 

SITUBONDO - Jum'at (18-09) Pendopo Kantor Kecamatan Mangaran Jl. Raya Mangaran Kec. Mangaran Kab. Situbondo, telah dilaksanakan Kegiatan Gerakan Lima Ratus Masker oleh TP. PKK Kab. Situbondo bersama TP. PKK Kab. Situbondo, TP. PKK Kec. Mangaran dan TP. PKK Desa Se Wil. Kec. Mangaran yang diselenggarakan oleh Kecamatan Mangaran dengan penanggung jawab Bambang Sujatmiko SP. Msi (Camat Mangaran) dihadiri 50 orang.

Ketua TP. PKK Kab. Situbondo dalam sambutanya menyampaikan, Kita bersama PKK melakukan Gerakan Lima Ratus masker yang berasal dari sumbangan beberapa orang,tujuan kegiatan ini ingin memutus mata rantai penularan dan mengurangi angka kematian di Kab. Situbondo dan angka kematian karena memiliki penyakit jantung.kita ingin membiasakan protokol kesehatan dengan memaksakan masyarakat menggunakan masker dengan penerbitan Perbup nantinya akan diterbitkan Perda.ucapnya

Lanjut sambutan dari Kalaksa BPBD Kab. Situbondo yang intinya Agar kita tidak bosan-bosan untuk mengingatkan masyarakat bahwa Covid 19 masih ada kemana-mana tetap menggunakan masker.Setelah gerakan masker selesai kami akan menampung bantuan masker dari beberapa lembaga swasta dan instansi dan kami sudah menyarankan kepada Bupati Situbondo untuk melakukan penambahan masker.

Yang dikhawatirkan munculnya kluster perkantoran dan kami berharap kita harus melokalisir dan saat ini ada 2 zona merah yaitu Kec. Panji dan Kec. Besuki.kita saat ini sudah lengah karena letih jadi harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker. Pungkasnya (pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar