Danrem 083/BDJ Trima Paparan Lewat Quick Count

 

SITUBONDO - Selasa (22/09) Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P laksanakan paparan mengenai penanganan Covid 19 diwilayah Situbondo dengan Quick Count, adapun paparanya Dandim menyampaikan kepada Danrem, bahwa Situbondo sudah mendekati tertib bermasker dan disiplin protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik terutama di suwalayan dan supermarket, ia juga menyampaikan bahwa daerah daerah yang kurang taat protokol kesehatan meliputi pasar pasar dikarnakan pasar suatu tempat bertemunya orang dari lain lain daerah. Ucapnya

Sementara itu dalsm kegiatan tersebut Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Irwan Subekti tegaskan bahwa kita adalah tugas perbantuan jadi jangan salah langkah, ia juga sampekan bahwa babinsa di bawah sudah sangat bagus dalam melaksanakan tugas di lapangan, Lagi lagi danrem soroti tentang masker dikarebakan sebagus apapun dalam jaga jarak tapi masker diabaikan itu sangat fatal, karna masker sebagai tolak ukur dalam kesuksesan yang sangat besar. Beliau juga mengingatkan dalam pelaksanaan ops harus lebih bijak.

Dalam pengunaan pasukan bko dandim harus piawai, contohnya harus maksimal dalam penggunaanya contohnya dimana suwatu wilayah yang rame disitulah pasukan harus dikerahkan ucapnya.Beliau juga mejelaskan untuk wilayah yang merah adalah wilayah surabaya, sampainya Masalah idukasi sampai saat ini sudah berjalan 5 bulan yang lalu, untuk dansat harus sampekan kepada masyarakat karna masker sangat penting ini harus disampaikan terus hingga jadi kebiyasaan.

Kita tidak mengejar warna tapi pengunaan masker bisa di ukur dengan data.Lanjut beliau juga ingatkan untuk daerah yang jadi prioritas seperti alun alun pondok pesantren pasar dan mol. Selanjutnya pasar seperti pasar senggol situbondo orang dari mana msna harus di biasakan pakai masker jadi orang lama lama tau bahwa masuk pasar situbondo harus pakai masker.

Jadi dimana tempat yang sulit dalam mengikuti ptotokol kesehatan harus di dekati orang yang menjadi panutanya contoh seperti masjid harus di dekati kiyainya kalo kiainya yang nyampaikan pasti pengikutnya juga patuh. Ucapnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar