Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P. Sambangi Koramil 03 Kapongan

 

SITUBONDO - Rabu (16-09) Koramil 0823/03 Kapongan trima kunjungan Dansat, dipompin Danramil Kapten Inf Agus Alamin anggota beserta ibu ibu persit Koramil sambut kedatangan Dandim beserta Ibu.

Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P. Beserta Ibu kunjungi Koramil 03 Kapongan Dsndim inggatkan terhadap anggota koramil tentara Pejuang Tentara Nasional. Tentara harus berbuat baik untuk satuan dan selanjunya prajurid harus temu cepat dan lapor cepat, jadi harus sesuai format siabidime.

Tunjukkan semangat dalam bekerja kalo ada printah jalankan dengan senang hati, jadikan dinas untuk cari pahala untuk bekal nsntinya,
Untuk bapak bapaknya tidak dibenarkan memiliki senjata api, kalian harus menjauhui gesekan terhadap polri,satpol pp maupu masyarakat.
 
Beliau mengharapkan juga untuk mencermati suatu berita yang bisa memecah belah persatuan, jadi kalo menerima berita bohong hanya cukup tau dan di hapus jangan sampai suatu berita yang tidak diketauhi kebenaranya dikirim kerekan lainya itu tidak dibolehkan, ucapnya

Ia juga menambahkan bila bapak ibuk bepergian tolong di cek terutama listrik maupin kompor jangan sampai orangnya pergi tapi dirumah terjadi hal hal yang tidak di inginkan, beliau juga ingatkan tentang maraknya pilkada jadi kita jaga betul netralitad TNI jangan sampai ada anggota yang terlibat politik. Dan dalam tugas pokok TNI kita wajib ciptakan pemilu sukses dan damai, dan untuk babinsa tingkatkan 5 kemampuan teritorial, Pungsanya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar