TNI-POLRI Dan Pemerintah Daerah Tetap Humanis Di Ops Yustisi

 

SITUBONDO - Dalam rangka penertiban dan penegakan Instruksi Presiden No. 6 dan Perbub 45 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penanggulangan Covid 19 tentang adaptasi kebiasaan baru dan pencegahan covid 19, Operasi Yustisi Gabungan terus dilaksanakan setiap hari.

Operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri dan Pemerintah Kota Situbondo dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak saat beraktivitas.

Senin pagi (28/9) personel gabungan dari Kodim 0823 Situbondo-pasukan BKO TNI AL, Polres Situbondo dan Satpol PP, Operasi Yustisi di Jl Karang Asem Kota Situbondo. Dalam operasi ini dilaksanakan secara humanis dengan pendekatan persuasif kepada masyarakat.

Personel Polres Akp Didik menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Masih banyak dijumpai masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker. Maka dari itu kami berikan teguran tertulis kepada yang bersangkutan dengan harapan kedepannya dapat mematuhi prokes pada masa adaptasi kebiasaan baru ini,” tuturnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar