Babinsa koramil Panji 0823-02/Situbondo Bersama Mahasiswa Lakukan Penghijauan

Situbondo - Minggu (16/02) Babinsa anggota TNI Koramil 02/Panji, Koptu Syamsul Hadi gotong royong bersama Mahasiswa UNARS situbondo melakukan penghijauan dengan penanaman pohon di sepanjang jalan Dusun Krajan Barat Rt 001/Rw 002 Desa Panji Lor, kecamatan Panji, kabupaten Situbondo.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UNARS Situbondo yang dilaksanakan di desa setempat. Adapun maksud dan tujuan penanaman pohon tersebut adalah untuk melakukan penghijauan.dimana saat musim hujan mulai datang, disitulah masa yang bagus untuk bertanam.

Tingkatkan Kemampuan Personel Babinsa, Ini yang dilakukan Kodim 0823 Situbondo Babinsa Koramil Panji Kumpulkan Bersama Warga Sumbangkan Untuk Warga Dusun Krajan Barat

Babinsa Desa Panji Lor Syamsul Hadi mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung penuh tiap kegiatan di desa binaannya.

“Tentunya kegiatan ini sangat positif, dan kami dukung penuh. Alhamdulillah, hari ini bersama Mahasiswa dan warga telah kita tanam pohon di sepanjang jalan desa Panji Lor,” ucap Koptu Syamsul Hadi.

Tampak antusias membantu menanam pohon.Ahmad Buhari, sebagai Kepala Desa Panji Lor mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Warga sangat terbantu dengan adanya kegiatan KKN disini.Tentunya penanaman pohon ini sangat bermanfaat, meskipun dalam jangka panjang, hingga pohon-pohon tersebut tumbuh tinggi nanti,” kata Ahmad Buhari.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar