Koramil 0823-10/ Arjasa bersama Warga Desa Gotong Royong Rabat Jalan dan Gorong - gorong

Situbondo – Sabtu (22/02) Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan pengguna jalan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Curah Tatal dan babinsa Tlaga Sari Koramil Arjas 0823-10/Situbondo, Sertu Sutrisno dan Serda Adi Sisyowanto, yang membantu warga masyarakatnya melaksanakan karya bakti pembuatan jalan pintas dan gorong-gorong yang berada di Dusun Mindi Desa Curah Tatal dan dusun Tlaga sari Desa Jati Sari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.

Babinsa dengan penuh semangat membantu warganya melaksanakan karya bakti pembuatan jalan pintas dan gorong -gorong Dengan berbaurnya Babinsa dengan warga masyarakat yang ada di wilayah dalam pembina desa dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga desanya untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kebersamaan TNI-Rakyat dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak teritorial TNI yang ikut berperan aktif ditengah-tengah kegiatan masyarakat. Sertu Sutrisno dan Serda Adi Sisyowanto menyampaikan, kegiatan karya bakti ini merupakan sarana yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Lebih lanjut, Antusias warga sangat tinggi dan terbukti dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini sangat banyak.Inilah yang kita harapkan bahwa kita hidup harus bergotong - royong, sehingga kerjaan apapun kalau di kerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai" imbuhnya.

Kades tersebut yang ikut dalam karya bakti tersebut menyampaikan, kegiatan pembuatan Jalan pintas dan Gorong-gorong di Dusun Mindi desa curah tatal dan tlaga sari Desa Jati sari dengan sepanjang jalan 100 meter dan pemasangan gorong-gorong ada dua titik dengan lebar 4 meter.

"Diharapkan kebersamaan dan kerja sama yang selama ini, terjalin baik tetap terjaga," tuturnya

Hadir dalam kegiatan Wabub.Ir.H.yoyok Mulyadi,Msi. Camat Arjasa.  Sudarto. SE.MI. Danramil 0823/10 Kapten inf Sugeng Tarmuji. Kades Curah tatal Arwiyatin sag. Babinsa Curah Tatal Serda Adi Sisyowanto.Babinsa Jati Sari Sertu Sutrisno.warga masyarakat 100 orang.(Pen23 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar