Senam Bareng Tiga Pilar Sarana Komsos Dengan Masyarakat dan Pantau Wilayah

Situbondo - Jum'at (07/02) Danramil 0823-08/Banyuputih Kapten Inf Edi S melaksanakan kegiatan senam bareng dengan seluruh jajaran Forkopimcam dan masyarakat Banyuputih bertempat di Halaman Kecamatan Banyuputih,kabupaten Situbondo.

Kegiatan yang dihadiri Danramil 08/Banyuputih Kapten Inf Edi S Bersama anggato, Camat Banyuputih Camat Anang Suharyanto Sos Msi, Kapolsek Banyuputih AKP Didik bersama anggota , Kades Banyuputih H.Juharto SH, Kades Sumberanyar H, Suharto Faisol.Kades Sberwaru H, Imam Ansori,Kades Wonorejo Sumarto adi, Kades Sumberejo Izzul kholid, Babinsa Sertu Farouk Fadholi, Babinkamtibmas Brigadir Magrus itu nampak telah bisa memberikan dorongan semangat bagi warga untuk bersenam bersama. Selain jajaran Forkopimcam, kegiatan ini juga melibatkan masyarakat, segenap karyawan dan karyawati Kantor Kecamatan Banyuputih, seluruh jajaran UPT se Kecamatan Banyuputih, perwakilan anggota Koramil dan anggota turut memeriahkan acara senam bersama ini.

Senam bareng yang melibatkan lebih dari 70 orang itu berlangsung selama hampir satu jam.
"Senam bareng ini juga dilaksanakan dalam rangka memperkokoh soliditas, kebersamaan dan sinergitas tiga pilar", ujar Kapten Edi S.

Pada kesempatan itu Danramil 0823-08/Banyuputih Kapten Inf Edi S mengatakan, "Kegiatan ini rutin kita adakan, guna menjaga kondisi tubuh kita tetap sehat, disamping itu melalui kegiatan ini, terjalin hubungan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat dan melalui senam ini juga bermaksud untuk memupuk jiwa korsa dan tali silaturahmi lintas sektoral dan masyarakat". terangnya.

Usai pelaksanaan senam bareng para peserta disuguhkan dengan sajian snack alami mulai singkong rebus hingga tela rebus dan kacang rebus. ujar salah seorang Babinsa Koramil 08/Banyuputih Sertu Farouk Fadholi Bersama karyawan dan karyawati kantor kecamatan banyuputih
"Logistik wilayah yang serba direbus akan baik bagi tubuh dan ini non kolesterol sehingga aman dikonsumsi dan sehat untuk tubuh kita, saya berharap masyarakat malah harusnya sering mengkonsumsi makanan yang serba direbus karna masaknya tanpa digoreng, makanan rebusan ini cukup bisa memberikan solusi bagi kesehatan", ungkapnya. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar