Kompak TNI-Polri Bersama Forpimka dan Serta Warga Bersihkan Disepanjang Jalan.

Situbondo - Jum'at (14/02) Sinergitas TNI Polri di Jatibanteng perlu diacungi jempol, di dalam setiap kegiatan TNI Polri baik kegiatan pengamanan dan kegiatan lain selalu kompak dan solid.

Hal ini tampak dalam kegiatan Jum'at Bersih yang dilakukan oleh para Koramil Jatibanteng 0823-14/Situbondo dan anggota Polsek Jatibanteng bersama masyarakat melaksanakan pembersihan rumput-rumput yang tumbuh di sepanjang jalan & pembersihan selokan yg tertimbun oleh tanah & batu-batuan.

Kegiatan pembersihan oleh anggota  Koramil Jatibanteng 0823/14 dan anggota Polsek Jatibanteng adalah Kerja Bhakti pembersihan rumput-rumput yang tumbuh di sepanjang jalan & pembersihan selokan yg tertimbun oleh tanah & batu-batuan bertempat di Dusun Krajan Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo.

Iptu Subandriyo SH selaku yang tertua dari Polsek jatibanteng menyampaikan kegiatan ini sebagai bukti bahwa TNI Polri selalu kompak dan bersinergi dalam setiap kegiatan,"tuturnya.

Sedangkan Pembakal Desa jatibanteng disela-sela kegiatan Keja bhakti pembersihan rumput2 yang tumbuh di sepanjang jalan & pembersihan selokan yg tertimbun oleh tanah & batu2an mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah mempelopori kegiatan pembersihan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,"ucapnya.

"Sementara itu. Danramil Jatibanteng 0823/14 Kapten Inf Hadi Sutjipto menambahkan  bahwa kegiatan karya bhakti pembersihan rumput2 yang tumbuh di sepanjang jalan & pembersihan selokan yg tertimbun oleh tanah & batu2anini merupakan implementasi dari kegiatan Binter yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya dalam mengatasi kesulitan masyarakat, juga dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,"terangnya.

"Kades Desa Jatibanteng Bpk. Musawir SPd juga berharap agar warga masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan konsekwen yaitu tidak membuang sampah sembarangan, karena dengan lingkungan yang kotor berbagai macam penyakit pun akan mudah datang, sebaliknya lingkungan yang bersih akan membuat kita nyaman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari tanpa adanya gangguan kesehatan,"pungkasnya.

Kegiatan Kerja Bhakti pembersihan rumput-rumput yang tumbuh di sepanjang jalan & pembersihan selokan yg tertimbun oleh tanah & batu-batuan diikuti oleh Camat Jatibanteng Bpk. Wira Mukti Sttp & staf. Danramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sutjipto & anggota. Kapolsek Jatibanteng Iptu Subandriyo SH & Anggota. Kades Desa Jatibanteng Bpk. Musawir SPd & perangkat desa. Dsn. Krajan Desa Jatibanteng dan warga masyarakat 50 orang.(Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar