Koramil 14/Jatibanteng Bersinergi Dengan Polsek Karya Bakti Bersama Masyarakat


Situbondo - Jum'at (07/02),Karya Bakti merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, TNI selalu membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah teritorialnya. Dalam hal ini Koramil 14/Jatibanteng Kodim 0823/Situbondo bersinergi dengan Polsek Jatibanteng dan masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan jalan tembus antara Dsn. Pagar Gunung utara menuju pagar Gunung Selatan bertempat di Desa Pategalan,Kecamatan Jatibanteng,Kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan karya bakti dihadiri oleh Danramil 14/JB Kapten Inf Hadi S beserta Anggota .Kapolsek Jatibanteng Iptu Subrandriyo Beserta anggota.Kades Pategalan Bpk. Ahmad siri.Kadus Dusun Pagar Gunung Bpk Muslip dan seluruh Warga Dusun Pagar Gunung

Sebelum melaksanakan karya bakti seluruh personel diambil apel oleh Danramil 0823-14/Jatibanteng dan kapolsek Iptu Subrandriyo,dalam apel sambil memperkenalkan Kapolsek baru dan menyampaikan karya bakti ini untuk pembuatan jalan tembus antara Dusun Pagar Gunung utara menuju pagar Gunung Selatan,selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Koramil,Polsek dan masyarakat Desa Pategalan.

“Sasaran dari kerja bakti ini adalah masyarakat melaksanakan pembuatan jalan tembus antara Dusun Pagar Gunung utara menuju pagar Gunung Selatan desa pategalan,” jelasnya.

"Warga kelihatan sangat semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mengambil tanah hurug, meratakan tanah dan ada yang memasang gorong - gorong pembuatan saluran air,” imbuh .

Hal senada juga diungkapkan oleh Komandan Koramil 0823/14 Jatibanteng Kapten Inf Hadi Sutjipto "kegiatan karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 0823/14 Jatibanteng dan Polsek Jatibanteng terhadap masyarakat dalam pembuatan akses jalan desa pategalan."

Lebih lanjut Danramil menambahkan "dengan kerja bakti ini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam perbaikan fasilitas umum,” tandasnya.," pungkas Danramil Kapten Inf Hadi Sutjipto.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar