Binter Terpadu Yayasan Tunas Insirasi Dan Insan Peduli Masjid (IPM) Gandeng Kodim 0823 Situbondo


Situbondo – Minggu (02/02) Serangkaian pelaksanaan kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu atau Binter Terpadu kegiatan potong rambut masal dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Masjid An-Naafi bertempat jl. Merak Kel.Patokan Kec. Situbondo, yang dilaksanakan oleh Yayasan Tunas Inspirasi Situbondo dan Insan Peduli Masjid (IPM) Situbondo,ada pun kegiataan potong rambut masal bertempat di halaman Makodim 0823/Situbondo Jl. PB Sudirman No.32.

Dalam kegiatan tersebut dihadir oleh Kapten Arh Margoto (Pasi Intel Kodim 0823). Lettu Cba Suwindi  (Pasandi Kodim 0823). Lettu Kav Suyitno (Dan Unit Intel Kodim 0823). Bpk Widhi Wiluaji (Ketua Yayasan Tunas Inspirasi Situbondo). Bpk Bambang Wijaya (Ketua Insan Peduli Masjid Situbondo).

Pasi Intel 0823/Situbondo Kapten Arh Margoto, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dalam hal ini panitia penyelenggara kegiatan yayasan tunas insirasi dan insan peduli masjid  (IPM) situbondo yang bekerja sama dan seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung kegiatan tersebut.

Bahwasannya dalam rangka kegiatan potong rambut masal dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan Masjid An-Naafi Kel. Patokan Kec. Situbondo yang dilaksanakan oleh Yayasan Tunas Inspirasi Situbondo dan Insan Peduli Masjid (IPM) Situbondo ini dirangkai dengan kegiatan potong rambut  masal yang bekerja sama dengan Yayasan Tunas Inspirasi Situbondo dan Insan Peduli Masjid (IPM) Situbondo yang selama ini selalu bekerja sama dengan TNI AD dalam hal ini Kodim 0823/situbondo”, ungkap Pasi Intel.

Semoga kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat utamanya dalam mendukung tugas pokok TNI AD yang diimplementasikan di lapangan dalam kegiatan serbuan teritorial melalui kegiatan non fisik Binter Terpadu Kodim 0823/situbondo.

Semua ini diharapkan TNI dan rakyat tetap bersatu padu dalam mengisi pembangunan dan melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat dalam suasana aman, damai dan sejahtera.

Sementara itu Masjid An-Naafi Bpk Widhi Wiluaji (Ketua Yayasan Tunas Inspirasi  Situbondo) bersama Bpk Bambang Wijaya (Ketua Insan Peduli Masjid Situbondo), mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0823/situbondo beserta jajaran  dan dengan berbagai kegiatan sosial keagamaan.

“Mudah-mudahan sinergi yang sudah terjalin ini ke depannya bisa berkesinambungan”, ungkapnya.

Dalam kegiatan ini hadir sejumlah kurang lebih 100 orang warga masyarakat untuk menyaksikan potong rambut masal yang melibatkan Anggota Kodim 0823/situbondo 60 orang.

Sejumlah undangan hadir dalam kegiatan ini baik dari pihak Masjid An-Naafi , Kodim 0823/Situbondo, yang dilaksanakan oleh Bpk Widhi Wiluaji (Ketua Yayasan Tunas Inspirasi  Situbondo,sebagai penanggung jawab Yayasan Tunas Inspirasi Situbondo dan Insan Peduli Masjid (IPM) Situbondo,Bpk Bambang Wijaya (Ketua Insan Peduli Masjid Situbondo), tokoh agama dan tokoh masyarakat serta selama kegiatan mendapatkan pengamanan penuh pihak Kodim 0823 situbondo. (Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar