Koramil Asembagus Pupuk Disiplin Sejak Usia Dini


Situbondo - Kamis (06/02) Babinsa Desa Trigonco Koramil 0823/07 Asembgus, Pelda Saudi bersama Serda Puji melaks Wasbang dengan materi PBB di SDN 4 Asembagus.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 07/Asembagus Serda Puji  memberikan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para siswa tingkat Sekolah Dasar Negri (SDN), di halaman Sekolah Dasar 4 Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kota Situbondo.


Pelatihan PBB yang diberikan sesuai permintaan dari Kepala Sekolah SD 4 Asrmbagus, dalam rangka peningkatan kemampuan siswa - siswi serta menanamkan disiplin dan karakter bangsa sejak dini sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas.

Kegiatan latihan PBB ini diikuti peserta sebanyak 40 orang dengan tujuan agar para siswa dan siswi mampu melaksanakan perintah aba - aba dari pelatih sehingga memiliki displin yang bagus.

Adapun pelaksanaan latihan kegiatan PBB dasar, seperti gerakan di tempat, sikap sempurna yang benar, sikap berjalan dan penghormatan di tempat.

Pelda Saudi juga menyampaikan bahwa pelatihan PBB diberikan kepada para siswa dengan sangat sabar, karena para siswa SD masih sangat labil, tegasnya, (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar