Kodim 0823/Situbondo,Gelar Apel Pra TMMD 107.TA 2020,Bersama Masyarakat Tlogosari-Sumbermalang.

Situbondo - Rabu (19/02) Personil Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel pembukaan  PRA TMMD KE-107 2020 bertempat di Dsn Tlogosari Selatan /Barat curah, RT 01,RW 01,Desa Tlogosari Kec.sumbermalang, Kabupaten situbondo

Sementara yang bertindak sebagai pimpinan apel Mayor Kav Suprapto( Kasdim 0823 Situbondo) Dan sebagai Perwira Apel Kapten Agus Alamin (Paso Pers Kodim/ 0823) diikuti seluruh personal Kodim 0823 bersama masyarakat Desa Tlogosari.

Turut hadir dalam kegiatan apel pra TMMD tersebut Oleh Bpk Hariyus.S.kss,S.stp.Msi (Camat Sumbermalang).Kapten Inf Agus Al Amin (Pasipers Kodim 0823).Kapten Arh Margoto(Pasi Intel Kodim 0823 Situbondo).Kapten Inf Soegeng Soegiarto (Pasiter Kodim 0823 Situbondo).Kapten Inf Basuki Rahmat S.Sos (Danramil 0823/11 Besuki.Iptu Muhammad Faujan (Kapolsek Sumber malang).Serma Wiwit Wiratno (Batuut Kodim 0823/16 Sumbermalang).Sugeng Hariadi(Kepala Desa Tlogosari).Anggota Kodim 0823 Situbondo.Masyarakat yang hadir sekitar 80 orang.

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto,menyampaikan dalam amanat nya yang inti nya di laksanakan adalah dalam rangka pembukaan  pra TMMD yang Ke -107 yang di laksanakan  oleh Kodim 0823 Situbondo yaitu dengan sasaran pembuatan jalan penghubung antara kedua desa antara Desa Alastengah dan Desa Tlogosari"Tuturnya.

Dengan di laksankanya TMMD ini dengan  harapan  untuk memajukan Desa Tlogosari Kec.Sumbermalang, Karena Kec.Sumbermalang oleh pemerintah daerah akan di jadikan obyek wisata yang tentunya dengan adanya pengembangan obyek wisata akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Tentunya masyarakat harus bangga dan patut bersyukur karena yang untuk pelaksanaan TMMD yang di pilih oleh Dandim 0823 atau pemerintah daerah Kab.Situbondo adalah Desa Tlogosari yaitu membuat jalan penghubung antara Desa Alastengah dan Desa Tlogosari sehingga akan memperpendek jarak tempuh antar kedua desa dan mempermudah akses masyarakat apabila mau keladang.

Oleh karena itu dengan adanya pembangunan jalan penghubung ini,di harapkan masyrakat ikut mendukung dan membantu kegiatan ini sehingga dalam pelaksanaanya nanti akan lebih cepat selesai.Yang pasti dengan di bangunya jalan penghubung antar kedua desa ini tentuntunya perekonomian masyarakat akan meningkat dan harga jual tanah yang ada di sini juga akan lebih mahal.

Dan diakhir Apel Pra TMMD tersebut Kasdim 0823/Situbondo menyampaikan saya ucapakan kepada seluruh masyarakat tlogosari yang telah sudi untuk meluangkan waktunya dan mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini."Ucap"Mayor Kav Suprapto. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar