Heboh Penemuan Mayat, Babinsa Koramil 0823-05/Panarukan Bersama Polsek dan Warga Langsung Evakuasi

Situbondo – Senin (17/02) Anggota Koramil Panarukan 0823-05/Situbondo Serka Jefry Imanuel bersama Perangkat desa dan Anggota Polsek Panurukan melaksanakan cek lokasi.telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi mengambang. Bertempat di perairan pesisir muara sungai Kilensari Dsn. Pesisir Rt 01 Rw 01 Ds. Kilensari Kec. Panarukan Kab. Situbondo.

Dalam keterangannya Anggota Koramil Panarukan 0823-05/ Situbondo Jefry Imanuel menjelaskan, menurut keterangan para saksi dalam kronologinya pasangan suami istri a.n Sdr. Syarif, 51 tahun dan Sdri. Fatimah, 45 tahun sedang mencari kerang di perairan pesisir maura sungai.

pada saat mencari kerang Sdri. Fatimah melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kedaan mengambang. Selanjutnya Sdri. Fatimah memanggil suaminya, lalu kemudaian suaminya memanggil temannya a.n Sdr. Didi, Sdr. Sdr. Oos dan Sdr. Mol yang kebetulan sama-sama mencari kerang

kemudian saksi bernama Syarif bersama temanya melaporkan kejadian tersebut ke warga setempat memberitahukan kepada anggota Pusdalops BPBD Situbondo bersama anggota Polsek Panarukan, anggota Koramil Panarukan dan warga sekitar tiba dilokasi selanjutnya melaksanakan evakuasi mayat ke pinggir muara sungai.

Kemudian jenazah yang bernama Suryadi Bin Sarip. Umur : 25 tahun. Jenis Kelamin : Laki-laki. Alamat : Dsn. Talbuk RT 17, RW 05,Ds. Ta'al Kec. Tapen Kab.Bondowoso,”jelasnya..

Berdasarkan hasil olah TKP korban meninggal dunia tidak ditemukan belum diketahui pasti penyebabnya karena ditemukan sudah mengapung dan masih dalam penyelidikan pihak terkait (Kepolisian).

Mayat tersebut di bawa ke Instalasi Forensik dan kamar Jenazah di RSUD Abdoer Rahem Situbondo dengan menggunakan mobil pick up milik warga setempat untuk dilakukan autopsi dan identifikasi.selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar