Bangun Komunikasi Yang Baik, Penyampainan Pasiops Saat Apel Pagi


Situbondo – Rabu (09/01) apel pagi yang dipimpin oleh Pasiops 0823/Situbondo Kapten Inf Syamsuri di halaman Makodim pada pukul 07.00 WIB dihadiri personel Staf Kodim 0823/Situbondo kurang lebih 45 anggota.

Pasiops a.puji syukur kepada tuhan yang maha esa dimana kita diberi keselamatan dan kesehatan yang mana kita bisa berdiri disini melaksanakan tugas dengan baik.
rencana kita kedepan ada kegiatan lat orsar,sebagai dasar prajurit,kita semua mendukung, dan itu semua dilaksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

intinya kita kerjasama yg baik,tidak perlu mengoreksi, setiap perorangan koreksi diri sendir. saya tekankan kembali masalah dkedisplinan kita, mari tekadkan niat kita, bawasannya kedatangan kita disini suatu ibadah, mari kita bersama disini tak perlu ketegangan, semua para anggota didepan saya mempunyai peran dan tanggung jawab masing-masing, mari kita sama-sama untuk saling mengingatkan. Ungkap Pasiops

lebih lanjut ia menyampaikan laksanakan tugas dengan ihklas, intropeksi diri kita masing tingkatkan keimanan dan ketaqwaan. bangun komunikasi yang baik, tua, muda saling menghormati, tegur sapa dengan baik, yakin maupun tidak,para rekan didepan saya apa yang saya sampaikan akan dirasakan. pesannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar