Forkopimka Panarukan Melaksanakan Upacara Gabungan

Situbondo - Kamis (17/01) Koramil 0823/05 Panarukan Bersama Forkopimka Panarukan dan segenap Instansi se Kecamatan Panarukan melaksanakan Upacara tujuhbelas bertempat di halaman kantor UPT Panarukan.

Dari hasil koordinasi Pimpinan Forkopimka Panarukan kegiatan Upacara 17san tersebut akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan sebagai dasar mempererat kekompakan seluruh Instansi khususnya di wilayah kecamatan Panarukan sekaligus pemicu bagi Masyarakat untuk lebih mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada kesempatan ini Anggota Koramil 0823/05 Panarukan mendapatkan kehormatan sebagai petugas Upacara, selaku Komandan Upacara Serka Sukarwadi Babinsa 0823/05 (Babinsa Desa Alas Malang).

Kapten Inf Joni Kriswanto (Danramil 0823/05 Panarukan) selaku Pembina Upacara dalam amanahnya menyampaikan, Kegiatan Upacara perlu dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan tujuan menjaga nilai - nilai sejarah bangsa serta sebagai bentuk motivasi kepada Masyarakat dalam menjaga kecintaannya kepada NKRI dan sebagai warga negara yang baik.

Pada kesempatan ini juga Danramil Panarukan  menyampaikan tentang Netralitas TNI - POLRI dalam menghadapi pesta Demokrasi yang akan di laksanakan pada bulan April 2019 mendatang dan menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat dari tiap - tiap Instansi untuk turut serta menjaga dan mengamankan pelaksanaan pesta Demokrasi tersebut agar berjalan lancar dan aman, Khususnya untuk Masyarakat kecamatan Panarukan meskipun dalam pelaksanaan berbeda pilihan tetapi harus tetap menjaga kerukunan. Ungkap Danramil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar