Kasdim Igatkan Kembali Dalam Tahun Politik Jaga Netralitas


Situbondo - Senin (14/01) Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Staf 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto di halaman Makodim pada pukul 07.00 WIB dihadiri personel Staf Kodim 0823/Situbondo Anggota Pul Kodim.

Dalam pengarahannya Mayor Kav Suprapto menyampaikan pada saat apel jaga kedisiplinan sebagai seorang prajurit, jaga kekompakan sesama kawan dan saya igatkan kembali dalam Tahun Politik ini jaga Netralitas.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan Diharapkan anggota prajurit juga harus mewaspadai terhadap kelompok radikal. Dan kita semua wajib melaksanakan pengawasan diwilayah terhadap kelompok tenaga kerja asing yabg masuk di Indonesia terutama wilayah kita Situbondo. pesan Kasdim.

Sedangkan personel pul makodim Situbondo hari ini Senin 14 Januari 2019 dilaksanakan penempatan sesuai jabatan masing-masing, dengan harapan dalam penempatan yang baru ini diharapkan cepat menyesuaikan di wilayah Koramil masing-masing dengan baik. Kembangkan pengetahuan teritorial kalian di wilayah ingat kita memiliki semboyan senyum ter itu yang diharapkan pimpinan kita dalam masyarakat binaan. Pungkas Mayor Kav Suprapto. (jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar