Dengan Sigab Babinsa Sumbermalang Bantu Korban Laka Lalin

Situbondo – Rabu (16/01) Babinsa Koramil 0823/16 Sumbermalang Sertu Tukiman, bersama Serda Atang Hermawan dan Koptu Andreas dalam perjalanan dinas dari Bondowoso Menuju Koramil 16 Sumbermalang Situbondo terlibat penyelamatan terhadap Kecelakaan tunggal sepeda motor dengan Nopol. P. 3133. MH yang terjadi di Jl. Arak arak dari Bondowoso menuju Besuki sekitar pukul 07.30 WIB, dengan nama korban Moh Efendi alamat Dusun Krajan Rt 26 Rw 06 Curah Malang Rambi Puji Jember,

Untuk sementara kondisi korban robek di lutut sebelah kiri sedangkan keadaan korban tidak sadarkan diri, dengan batuan Babinsa dan pengendara lain korban saat ini di evakuasi oleh personel Koramil 0823/16 Sumbermalang menuju Puskesmas Kecamatan Suboh.

Dari hasil keterangan oleh ketiga Anggota Koramil Koramil 0823/16 Sumbermalang saat melintasi jalan arak-arak menuju Situbondo tiba-tiba ada krumunan pengendara lain di pinggir jalan dengan seketika anggota tersebut bertanya, salah satu pengendara menjawab bahwa ada pengendara yang jatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter, dengan bergegas Babinsa turun bersama pengendara lain untuk mengevakuasi korban kecelakaan tersebut, saat kejadian cuaca didaerah tersebut sedang hujan deras dimungkinkan terglincir saat mengendarai sepedah motor karna jalan licin. keterangan salah satu babinsa yang menolong korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar