Ciptakan Pantai Yang Bersih Babinsa Banyuputih.

Situbondo - Senin (28/01) Ragam kegiatan yang diciptakan Babinsa Koramil 0823/08 Banyuputih Serka Rudiyantono Minggu 27 januari Merangkul masyarakat Desa Wonorejo dalam ranggka bersih pante.

Bersama Perangkat Desa, Karang Taruna, Kelompok Info Masyarakat Kebangsaan, Pemuda Gereja, Kelompok Budaya Oglenk, Organisasi Siswa SMK PGRI, Anggota Taman Nasiolal Baluran bersama sama masyarakat setempat melaksanakan Baksos pembersihan di Sepanjang pantai  perengan Pandian dan sekitarnya.

Upaya tersebut dilakukan bersama jajaran organisasi masyarakat untuk mengurangi limbah yang bisa mencemari pantai. Dengan kekompakan antara organisasi yang solit kegiatan bersih pantai bisa berjalan dengan tertib dan dapat hasil yang memuaskan.

Babinsa Desa Wonorejo Serka Rudiyantono mengatakan kegiatan bersih pantai ini akan ditingkatkan terus, bersama elmen masyarakat maupun organisasi yang lain, dalam menjaga keindahan pantai yang ada didaerah perengan Pandian dan sekitarnya semua masyarakat mempunyai peran aktip dalam hal tersebut,jadi kami selaku babinsa mintak tolong kepada warga saling mengingatkan tentang kebersihan di daerah pantei agar tidah buang sampah sembarangan. Mari kita jaga kebersihan linggkungan dan sekitar pantei kita dengan baik sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan terhindar dari sampah liar. Ujar Babinsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar