Penyaluran Bibit Mahoni Jajaran Kodim Situbondo


Situbondo - Rabu (02/01) Staf Teritorial Kodim 0823/Situbondo menyalurkan bibit pohon mahoni dalam rangka utuk menunjang penghijauan di tiap tiap wilayah Kodim 0823/Situbondo tepatnya  Koramil jajaran yang ada di Situbondo.

Dengan adanya musim penghujan Kodim Situbondo mewajibkan terhadap satkowil utuk mengadakan penghijauan, dengan demikian diharapkan supaya bisa diteruskan utuk disosialisasikan kepada masyarakat dengan tujuan bisa mengurangi bahaya tanah longsor.

Kita bisa bercermin dengan peristiwa yang sudah sudah banyak bencana dikarnakan kurangnya sadardiri manusia yang merusak alam dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi utuk itu kita selaku aparat kewilayahan harus memberi wawasan terhadap masyarakat binaanya masing-masing.

Dengan penyaluran bibit mahoni ke wilayah diharapkan bisa tertanam dengan baik dan selalu di cek secara rutin utuk memastikan bahwa ponon yang ditanam bisa hidip dan berkembang dengan baik. dari penghijauan diharapkan bisa menggurangi bahaya bencana terutama tanah longsor. Itu yang disampekan oleh Bati Komsos Pelda Moh. Solikin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar