Bupati Situbondo Resmikan Gedung Dinas Command Center and Theatre


Situbondo - Rabu (09/01) sekitar pukul 09.29 dilaksanakan Kegiatan Peresmian gedung dinas Command Center and Theatre (DC2T) yang dihadiri oleh Forpimda Kabupaten situbondo.



Adapun undangan turut hadir diantaranya Bupati situbondo Dadang Wigiarto SH, wakil bupati situbondo Bpk H Yoyok, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto yang mewakili Dandim, ketua DPRD H Basori Sanhaji, Kajari situbondo Nur slamet SH.MA, Kepala Dinas Kesehatan Drs Abu Bakar Abdi APT.MSI



Kegiatan diawali dengan doa sholawat nariyah dipimpin oleh Kepala Puskesmas Kapongan. Serta dilanjutkan sambutan perwakilan Dr Rusdi MPH, dan peresmian gedung dinas Command Center and theatre (DC2T) oleh Bupati situbondo Dadang Wigiarto SH.



Dr Rusdi menyampaikan hari ini saya kembali ke situbondo mengungkapkan terima kasih atas kedatangan para undangan dalam acara ini, jadi pada dasarnya pada intansi ini suatu kebanggaan bagi kami, kami keluarga besar dari nama ayah kami mengucapkan banyak terima kasih. mudah mudahan dengan adanya gedung ini bisa membantu intansi bapak ibu sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar