Personel Koramil Banyuputih Ajak Warga Bersinergi


Situbondo – Jum’at (14/12) anggota Koramil 0823/08 Banyuputih pimpinan langsung oleh Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman melaksanakan kerja bakti bersama warga melaksanakan kerja  bakti pembersihan Pemakaman umum serta penanaman pohon Sengon bertempat di Dusun Randu Agung Rt 01/01 Desa Banyuputih Kec. Banyuputih.

Kegiatan ini dihadiri Kades Banyuputih H. Juharto, SH, Kasi Ekbang Kec. Banyuputih Ahmad Irawadi beserta anggota 10 orang, Anggota Koramil 0823/08  Perangkat Desa Banyputih dan warga kurang lebih 55 orang untuk melaksanakan kerja bakti (jumat bersih) dan bekerjasama diharapkan bisa membuat Arjasa menjadi lebih Asri dan indah.

Kegiatan diawali Apel pagi di ambil langsung oleh Danramil 0823/08 Banyuputih Kapten Inf Kardiman Mengucapkan  banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir pada pagi. Semoga bapak bapak yang hadir  di pagi ini dengan niat yang tulus insaallah  kita  akan mendapatkan pahala. Danramil juga menyampaikan  dengan adanya kegiatan karya bakti ini semoga dapat meringankan beban warga. Ujar Danramil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar