Maksimalkan Kinerja Disaat Apel Pagi Personel Kodim Situbondo


Situbondo – Kamis (10/01) apel pagi yang dipimpin oleh Pasiops 0823/Situbondo Kapten Inf Syamsuri di halaman Makodim pada pukul 07.00 WIB dihadiri seluruh personel Staf Kodim 0823/Situbondo.

pengambil apel Pasipers Kapten Inf Sunardi memberikan arahan untuk giat hari ini manfaatkan olah raga ini dengan sebaik2nya,tujuan nya kebiasaan dlm berolah raga,untuk prov aman kan titik daerah jalan yg dilewati olah raga lari ini.

Lebih lanjut Pasipers menyampaikan untuk kabar yang saat ini banyak berita masalah garjas, untuk yang di UKPkan 1-10 untuk berlatih semaksimal mungkin jangan ada keraguan dalam melaksanakan tugas kita sebagai prajurit pupuk dan tanamkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Kapten Inf Sunardi juga berpesan dengan perkembangan yang ada apapun yg terjadi di wilayah masing masing sebagai prajurit bapulket berikut saat ini kondisi di wilayah indonesia sangat extrim adapun diberita maupun dimedia medsos,bnyak nya kejadian,jaga diri sendiri maupun keluarga saya minta tolong kepada personil yang baru cepat menyesuaikan giat kodim 0823/Situbondo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar