Babinsa Hadiri Pengajian Sholawat

Situbondo - Sabtu (16/02) pukul 19.30 Wib Jum'at malam, Babinsa Koramil 0823/02 Panji Serda Hariyanto dan Babinkamtibmas Bripka Dodik menghadiri pengajian Sholawat Naryah di Balai Desa Kelurahan Ardirejo yang di selenggarakan setiap Hari Jum'at Malam Sabtu dalam minggu ke tiga 3 setiap bulannya. 

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya H. Zakariyah sebagai ketua panitia,Lurah Ardirejo bpk Rocky Syahbana S.Sos, Para Kasi dan Staf kelurahan Ardirejo beserta Toda, Tomas ,Toga serta Guru Ngaji Seardirejo. dan Masyarakat muslimin dan muslimat Kelurahan Ardirejo 200 Orang.
Dengan diadakanya pengajian Sholawat Naryah di Balai Desa Kelurahan Ardirejo dengan susunan acara diantaranya Pembukaan dengan pembacaan Umulkitab oleh ustad Imam dan pembacaan Shalwat Naryah yang di pandu ustad H.Zakariyah.
Lanjut ceramah dari bapak ustad H. Zakariyah. Tentang masalah melaksanakan ibadah sebelum tidur seperti membaca Alfatiha,Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan surat surat pendek lainya.
       
Babinsa Kelurahan Ardirejo mengatakan kegiatan ini sebagai sarana komsos anggota Koramil 02/Panji  kepada warga binaan guna mempererat hubungan silaturahmi antara anggota TNI,Polri dan masyarakat binaanya.

Lanjutnya babinsa mengungkapkan Acara pengajian Sholawat Naryah sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada  Allah SWT. Pungkas Serda Hariyanto (Jt)

1 komentar: