Danramil Panji Gelar Komsos bersama Kades Kayu putih


Situbondo – Kamis (28/02) Danramil 0823/02  Panji Kapten inf Dedy pada Rabu malam berkunjung ke Kantor kepala desa Kayu putih melaksanakan komunikasi sosial bersama sebagai kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk terus dapat saling memberikan informasi dan menbahas tentang keamanan menjelang Pilpres situasi keadaan yang mungkin terjadi disuatu, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi,yg hadir dalam cangkruan ngopi bareng Camat panji Ibu Ana kusuma S.E,Kepala Uptd bpk Bagus,Kepala Lurah panji Minbaan bpk wahyudi,Kepala desa yg mewakili (bpk masturi).

Kepala Desa Kayu putih Bpk. masturi mengungkapkan keakraban bapak Danramil 02/Panji sungguh sangat kami banggakan karena kami warga desa Kayu putih memang sangat membutuhkan dari koramil dalam membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan diwilayah Desa Kayu putih  ini.

“Saya selaku kepala Desa Kayu putih hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bpk.Danramil dalam kegiatan komunikasi langsung”Ujar Kepala Desa Kayu putih.(SR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar