Bulog Sosialisasi Pengadaan Gabah dan Beras Dalam Negeri


Situbondo - Rabu (20/02) Koramil 0823/10 Arjasa Jajaran Kodim 0823/Situbondo Telah dilaksanaan Acara sosialisasi pengadaan gabah/beras dalam Negri dan Sergap Perum Buloq Subdivre Bondowoso Ta.2019 di bulog lamongan Kecamatan Arjasa. Kabupaten Situbondo.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri Pasiter Kodim 0823 Kapten Inf Soegeng S mewakili Dandim 0823/Situbondo, Ka SubDivre Bondowoso Ibu Diana dan Bpk Nathan, Para Danramil Kodim 0823/Situbondo dan perwakilan Babinsa Koramil 1 sampai dengan 16 masing 2 orang anggota.

Dengan rangkaian kegiatan Pasiter Kodim 0823/Situbondo Kapten INF  Soegeng. S,  menyampaikan saranya kepada pihak Bulog, beberapa hal penting untuk dilaksanakan oleh Bulog diantaranya Bulog harus berani serap gabah petani. Gunakan Satgas Sergap untuk terjun langsung ke petani. dan buat rencana pemetaan Sergap bersama-sama Kodim dan Bulog sehingga target dapat tercapai. Ujar pasiter

Sambutan dari Dinas Subdivre Bondowoso Ibu Diana dan Bpk Natahan yang menyampaikan dengan sosialisasi dalam proses penyaluran dan sarat-sarat peneriman Beras dari petani kepihak Bulog. Pada akhir acara dilanjutkan pelaksanaan demonstrasi penggunaan Alat pengukur kadar air dan proses penggilingan gabah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar