Danramil Suboh Karya Bakti Perbaikan Dapur Bedah Rumah Milik Warga


Situbondo – Senin (04/01) Setelah sehari kemarin melaksanakan perbaikan Rumah milik Bpk Toni yang dapurnya roboh akibat hujan angin, dengan tidak menelan Korban, kemudian reruntuhan rumah dilakukan pembersihan, Personel Koramil 0823/12 Suboh Kodim 0823 Melaksanakan Karya Bakti TNI.

Karya Bakti TNI tersebut dengan sasaran membangun rumah Bpk Toni yang terletak di RT 02RW 01 kampung Tanggullangin, Dusun Gunung Malang Kec Suboh Kab Situbondo, dengan diawali dengan penggalian pondasi dan melibatkan 6 orang anggota Koramil dipimpin Komandan Koramil 0823/12 Suboh Kapten inf Gede Darma.

Turut hadir dalm kegiatan tersebut Kapolsek, Kepala Puskesmas, Kepala UPT Pengairan, Kepala UPT Pendidikan serta Anggota Koramil, Para Pejabat Desa Se-Kecamatan Suboh bersama masyarakat sekitar sebanyak kurang lebih 25 orang.

Menurut Kapten Inf Gede Darma bahwa sasaran hari ini kita menggali pondasi dan mempersiapkan material bangunan agar proses pembangunannya dapat dipercepat sehingga Bpk Toni dapat menempati menggunakan dapurnya kembali.

Komandan Kodim 0823/Situbondo mendukung upaya yang dilakukan oleh Komandan Koramil melalui Karya Bakti TNI tersebut guna percepatan proses pembangunan dapur Bpk Toni, untuk itu kita Kodim 0823/Situbondo dan jajarannya harus selalu siap siaga dalam mengantisipasi terjadinya bencana-bencana seperti ini untuk memberikan bantuan-bantuan tanggap darurat seperti percepatan pembangunan rumah yang roboh akibat hujan angin yang terjadi di Desa Suboh tersebut. (SR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar