Babinsa Kapongan Selalu Peduli Lingkungan


Situbondo - Senin (11/02) Babinsa  Koramil 0823/03 Kapongan Sertu poniman melaksanakan kerja bakti dengan bersama perangkat Desa Kandang beserta masyarakat sekitar. Dalam rangka upaya pencegahan terhadap berkembangnya nyamuk demam berdarah yang ada di lingkungan Desa Kandang,degan sasaran karya bakti disekitar perumahan warga maupun di saluran saluran air yang tersumbat.



Babinsa Desa Kandang Sertu Poniman menjelaskan, Saat ini kita semua sudah ada di musim penghujan jadi tujuan dilaksanakannya kerja bakti bersih desa ini dengan tujuan untuk menghindari terjadinya penyebaran jentik-jentik nyamuk demam berdarah di lingkungan Desa Kandang. Selain itu karyabakti juga untuk memupuk kekompakan atau kebersamaan antara TNI dan masyarakat, memberikan contoh tentang arti penting dari kebersamaan itu sendiri. 



Masyarakat Desa Kandang dengan bentuk gotong royong ini memberikan sikap dalam kebersamaanya. Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan supaya terhindar dari Demam Berdarah salah satunya kita jaga kebersihan lingkungan. Ujar Babinsa. (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar