Ciptakan Sinergitas Menjaga Keamanan

Situbondo – Kamis (21/2) pada pukul 10.30 WIB bertempat di Ruang Utama Pengadilan Negeri Situbondo JL.PB.Sudirman No.97 Kelurahan Patokan Kec.Kab.Situbondo dilaksanakan acara penyelesaian permasalahan aktual yang terjadi di kabupaten Situbondo.


Hadir dalam kegiatan ini Bupati Situbondo (H.Dadang  Wigiarto,SH), Ketua Pengadilan Negeri Situbondo (Hj.Toetik Ernawati. SH, MH), Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo (Nur Slamet, SH, MH), Kapolres Situbondo (AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH), Dandim 0823/Situbondo (Letkol Inf  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol), Kepala Rutan Kelas II B Kab. Situbondo (Alip Purnomo, Amd.IP, S.H, M.H), Ketua MUI Situbondo (KH.Syaiful Muhyi), Ketua Pengadilan Agama Situbondo (Drs.H.Suroso,MH.M.Hum.), Pimpinan Bank BRI Cabang Situbondo ( Bpk.Budhy Triyadi), Sekretaris Badan Bakesbangpol Situbondo (Ir.Adik Supriyadi), Seluruh hakim PN Situbondo serta dihadiri Tamu undangan.
Pada Sambutannya Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH menyampaikan Syukur alhamdulillah predikat WBK yang di dapatkan Polres Situbondo dan Kejaksaan Negeri, saya menjabat sebagai Kapolres mulai dari bulan April 2018 dan salah satu agenda saya yaitu Polres yang mendapatkan predikat ZI, Lembar kerja evaluasi dari seluruh apa yang telah kita kerjakan dan Indek kepuasan masyarakat, Ciptakan sinergitas secara bersama dengan instansi lain untuk saling membantu dan mengisi.


Kapolres juga menyampaikan Kami canangkan WBBM bersama kejaksaan maka dari itu kita buat Inovasi sebagai penunjangnya dan alhamdulillah indikator kepuasan masyarakat kita mendapatkan indek kepuasan masyarakat terbaik No 4 seluruh Polres Se Indonesia. Dan saat ini kita di hadapkan dengan permasalahan aktual yaitu persiapan pelaksanaan puncak demokrasi dan kami sebagai nahkoda keamanan bertanggung jawab untuk menjaga harkamtibmas, dan suhu politik semakin lama memanas dan statistik kita secara internasional maupun nasional regional dan Lokal. Maka dari itu kita harus bersinergi dan bersama-sama menjaga keamanan di Kab. Situbondo dengan cara berkomunikasi, jalin tali silaturahmi Kita semua harus sepakat untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai 2019.


Deklarasi pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) Pengadilan Negeri Situbondo Kelas 1B Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sehingga seluruh pejabat yang berada di Pengadilan Negeri Situbondo agar tidak terpengaruh suap atau bantuan berbentuk apapun. Mengharap kepada seluruh Intansi dan komunitas agar bersinergi bersama-sama untuk menjaga keamanan di Kab. Situbondo dengan cara berkomunikasi, jalin tali silaturahmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar