Jalan Paving Bersama Babinsa

Situbondo - Minggu (17/02)  Babinsa Ardirejo Serda Hariyanto Koramil 0823/02 Panji dan Babinkamtikmas Bripka Dodik Polsek Panji bersama Masyarakat sebanyak 40 orang.  melaksanakan kerja bakti Pemasangan paving di Gang  Jalan Ardirejo Rt 04/Rw 01 sepanjang 25 meter atas bantuan dan Swadaya  Masyarakat Kelurahan Ardirejo yang berada di belakang Pasar Ardirejo.

Serda Hariyanto dan Bripka Dodik W bersama warga setempat, melakukan karya bakti,gotong-royong saling bahu-membahu memasang paving sepanjang 25 m di Desa Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. 
Pemasangan paving diharapkan bisa cepet selesai, agar aktivtas masyarakat supaya kembali normal. Jelasnya
Serda Hariyanto mengungkapkan, di berbagai kesempatan kami selalu pro aktif dan terlibat di kegiatan masyarakat,Ini sudah merupakan salah satu tugas pokok kami. Ujar Harianto

Bapak Hadi Sucipto sebagai Rt setempat menyampaikan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil 02/Panji yang selalu berperan aktif di sejumlah pembangunan di desanya, khususnya Bapak Babinsa Serda Harianto.

Ketua Rt 04/Rw 01 Bapak Hadi Sucipto juga menjelaskan, pemasangan paving yang di bantu personel Koramil 02/Panji dan Babinkamtibmas, merupakab jalan Desa yang kondisinya rusak dan berlubang-lubang.
Dengan hasil mufakat bersama anggaran swadaya masyarakat setempat menyetujui untuk memasang paving Jalan tersebut hingga terlaksana di pasang pada hati ini. Papar Hadi Sucipto (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar