Menciptakan Generasi Penerus Bangsa Yang Terbaik

Situbondo – Sabtu (02/02) Babinsa Desa Dawuhan Sersan Satu Bambang Ferianto mrlaksanakan pembinaan terhadap siswa siswi pramuka bertempat di MA Sarji AR Rasyid salafiiyah Safiiyah Dawuhan Situbondo.

Dengan adanya perkembangan teknologi yang pesat dewasa ini tentunya membawa dampak positif dan negatif terhadap kehidupan bermasyarakat. Dampak negatif bisa terkena pada siapa saja, terutama anak-anak sekolah yang sedang mencari jati dirinya dan masih dalam masa pengawasan dan bimbingan orang tua.

Pendidikan anak tentunya bukan hanya tanggung jawab orang tua dan para guru saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan generasi penerus Bangsa yang terbaik dan unggul dari segala aspek.

Babinsa juga turut serta berpartisipasi memberikan pendidikan non kurikulum melalui soialisasi dan pembekalan bekerjasama dengan instansi terkait.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Koramil 0823/01 Kota khususnya Sertu Bambang Ferianto memberikan pembekalan kepada siswa siswi Pramuka MA Sarji AR Rasyid Salafiiyah Safiiyah Dawuhan dengan materi kebangsaan, sejarah bangsa dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. (Jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar