Danramil Panarukan Berikan Arahan Anggota

Situbondo - Kamis (07/02) Danramil 0823/05 Panarukan Kapten Inf Jony Kriswanto memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Koramil 0823/05 Panarukan diantaranya kepada Batituud, Para Bamin, dan seluruh Babinsa Koramil 05 Panarukan.


Dalam arahannya Danramil Kapten Inf Jony Kriswanto menyampaikan bahwa TNI khususnya Satuan Teritorial yang bertugas di kewilayahan turut serta membantu Pemerintah untuk mensukseskan Pemilu 2019 sesuai tugas pokok kita sebagai Prajurit TNI yang memiliki Dua Tugas pokok yaitu Tugas Perang dan  Tugas Non perang.

Khususnya kepada para Babinsa yang selama ini sudah Baik dalam melaksanakan tugas - tugasnya di wilayah agar supaya lebih mahir dan lebih Profesional lagi menguasai tugas dan tanggung jawabnya di wilayah. ujarnya

Sesuai Perintah Pangdam V/Brawijaya seluruh Komandan Satuan harus memberikan Arahan kepada Prajuritnya bahwa dalam Menghadapai Pesta Demokrasi tahun 2019 kita sebagai Prajurit TNI harus menjunjung tinggi Netralitas, tugas kita hanya membantu pemerintah dalam mensukseskan Pesta Demokrasi tersebut, contoh memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk hadir dalam pemilihan memberikan Hak suaranya dalam pelaksanaan pesta Demokrasi tahun 2019 serta membantu mengawal dan mengamankan. Pesan Danramil

Kapten Inf Joni Kriswanto  Danramil 0823/05 Panaruakan menyampaikan, Brefing Ketatalaksanaan dan Pembeninaan Teritorial (Talak Binter) ini adalah bentuk Pembekalan Danramil kepada seluruh Anggota untuk memberikan bekal ilmu dan wawasan kepada para Anggota Khususnya kepada Para Babinsa agar lebih Mahir dan menguasai tugas dan tanggung jawabnya di wilayah Binaan masing - masing.Ungkap Danramil. (jt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar