Babinsa Desa Pelalangan Hadiri RPJD Ta. 2021

SITUBONDO – Babinsa Desa Pelalangan Koramil 16/Sumbermalang Koptu Syarief hadiri Rapat tentang pendampingan diacara musdes khusus perpanjangan BLT DD dan persiapan penyusunanan dokumen RPJMDes Ta. 2021 dilaksanakan di Balai Desa Pelalangan, Kec.Sumbermalang, Kab.Situbondo, Pagi tadi (14/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa Plalangan, pendampingan lokal kecamatan, pendampingan lokal desa, bhabinkamtibmas Sumbermalang, Ustad Zubaeri tokoh agama desa Plalangan, ketua BPD Desa, peserta Musdes terdiri dari perangkat desa, kadus, ketua RT dan anggota BPD.

Babinsa desa Plalangan Koptu Syarief juga menambahkan rapat koordinasi Keamanan, dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Pelalangan ini bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang Keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik.

Lebih lanjut, sekaligus sebagai deteksi dini terhadap adanya gejala perubahan sosial, keamanan wilayah dan potensi konflik di masyarakat maupun kesejahteraan masyarakat. (Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar