Kopka Yohanis Banggai Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap III,Di Desa Agel

SITUBONDO -  Sabtu (18/07) Kopka Yohanis Banggai hadiri penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap III Dampak Covid -19 Desa  Agel di Balai Desa  Agel Kec. Jangkar, Kab. Situbondo yang di hadiri Kepala Desa Agel (Bpk.Khairil Ansar. Ketua BPD Desa Agel. Babinsa Desa Agel Kopka Yohanis Banggai" (Kopka Yohanis Banggai). Bhabinkamtibmas (Bripda Bayu ). Perangkat Desa Agel. Pendamping Desa (Bpk. Jauhari), Pendamping Kecanatan (Bpk. Ibnu Hajar)
Adapun rincian jumlah penerima BLT-DD Tahap III di daerah tersebut, Jumlah penerima BLT dengan nominal @ Rp 600.00 Orang dengan jumlah keseluruhan 171 Orang dan yang Hadir 168 Orang dengan keterangan Tidak hadir 3 Orang (sakit),dan itu pun bagi Warga yang tidak hadir/Sakit,bantuan diberikan dengan diantar ke rumah warga tersebut.

Di saat pelaksanaan Kegiatan penyaluran (BLT DD) tetap menggunakan aturan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19,Warga diwajibkan menggunakan masker, Bilik sterilisasi dan Tetap mengutamakan jaga jarak (Physical Distancing) dan tetap antisipasi penyebaran virus Covid-19. (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar