Dari Malam Tasyakuran, Bentuk Generasi yang Miliki Tekad

Tulungagung, – Malam penuh kenangan, malam penuh harapan dan malam penuh keyakinan. Itulah yang ada dalam diri setiap insan manusia yang ada di Des Ngepoh KecamatanTanggunggunung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Warga berbondong –bondong menuju tempat atau lokasi berkumpulnya warga yang dibagi menjadi tiga lokasi. Dilokasi perabatan Jalan, Lokasi MCK umum dan Lokasi Mushola.

Semuanya mengadakan tasyakuran dan temu muka dengan satgas TMMD.Warga Desa Ngepoh terbagi menjadi 3 lokasi sehingga suasana ramai terjadi disana sini.

Malam itu warga desa ngepoh menggelar acara tasyakuran atas semua yang telah didapat selama TMMD ini. Rasa Syukur yang dipanjatkan oleh seluruh warga semoga akan membawa desa ngepoh untuk lebih baik daan sejahtera untuk kedepanya.

Mulyono warga Desa Ngepoh, Minggu (26/7/20) mengatakan, ”Acara yang digelar ini sangat besar manfaatnya bagin kami warga desa Ngepoh, karena menyatukan seluruh warga desa serta yang belum tahu akan tahu dengan yang lain yang belum kenal akan menjadi kenal, sehingga acara tasyakuran tersebut juga untuk membangun silaturokhim antar warga sekaligus mempersatukan warga Desa Ngepoh secara keseluruhan.”

Selain itu, khusus karang taruna akan mendapatkan pelajaran dan pendidikan yang sangat berarti sekali, sehingga dengan tasyakuran malam ini membangkitkan semangat generasi muda untuk mandiri dan menjadi generasi yang tangguh. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar