Babinsa Koramil 0823-03/Kapongan menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Di Desa Binaan

SITUBONDO - Rabu (29/7). Dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah Binaanya aman dan menjalin kemitraan dengan masyarakat Babinsa Desa Peleyean  Serka Dahono Anggota Koramil 03/Kapongan Kodim 0823 Situbondo giat pelatikan Perangkat  Desa bertempat di Aula Balai Desa Peleyan Kec.Kapongan, Kab.Situbondo.

Hadir dalam giat Pelantikan sebagai berikut Camat Kapongan Ir Timbul Surjanto M.M. Danramil 0823 / 03 Kapten Inf Agus Al Amin. Kapolsek Kapongan AKP S.Putut Pramana S.H. Kades Peleyan Bpk M. Yasin. Kasi Pemerintahan Kec Kapongan Bpk Suryadi. Ketua Bpd dan Anggota. Toga,  Tomas Desa Peleyan. Ketua Tim Penggerak PKK dan Anggota. Ketua Panitia Penjaringan Perangkat desa.

Perangkat Desa yang akan di lantik sebagai berikut : 1. Kasi Kesra  Sdr Purniawan. 2. Kadus Aeng Celleng Sdr Patrianto. 3. Kadus Peleyan Utara Sdr Abdul Ghafir. 4. Kadus Gumuk Sdr Syamsiadi.

Sambutan Kepala desa M.Yasin Semoga kepada perangkat yang baru dilantik dapat bekerja dengan maksimal untuk kesejahteraan warga masyarakat.

Sambutan Camat Kapongan Ir Timbul Surjanto M.M. Adapun yang disampaikan Terkait merabaknya informasi Virus Corona diharapkan warga jangan panik, dinas terkait sudah dikerahkan, warga tetap menjaga kebersihan dan cuci tangan, untuk sementara ini dianjurkan tidak berpergian ke tempat yang jauh warga masyarakat diharapkan turut mensukseskan pilkada Kab. Situbondo,Diharapkan kepada perangkat yang baru dilantik

Agar dapat bekerja dengan baik, maksimal dan dapat membaur dengan perangkat yang lain Do’a dipimpin oleh Ustadz Hadi Ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik diawali oleh Kepala Desa serta Tamu undangan.

Danramil 0823 / 03 Kapten Inf Agus Al Amin. menypaikan bahwa pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilaksankan di desa Binaanya dalam kegiatan dapat berjalan aman meminimalisir kerawanan yang ada sekaligus mendekatkan diri dan menjalin sinergitas dengan warga agar terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.(Pen 23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar