Satgas TMMD 108 Mengiringi Jenazah Mukidi ke Peristirahatan Terakhir

SITUBONDO,- Harapan Mukidi yang selama ini ingin memiliki rumah yang baru akhirnya harus jadi tinggal kenangan. Pasalnya, ia sebelum menempati rumah barunya tersebut sudah didahului dipanggil oleh yang Maha Kuasa.

Tentu saja hal ini bagi warga tak yakin karena mendengar bahwa Mukidi kini sudah tiada untuk selama-lamanya. Wargaun berbondong-bondong ke rumah duka yang tak jauh dari rumahnya.

Bahkan salah satu warga, Sumarni merasa sedih dan terharu dengan apa yang terjadi pada Mukidi karena ia tak percaya begitu cepatnya dipanggil sang Pencipta padahal baru kemarin nampak Mukidi masih sempat untuk bersenda gurau dengan dirinya dan para satgas TMMD.

“Saya tak percaya dengan apa yang saat ini terjadi karena Mbah Mukidi kemarin sempat bersenda gurau dengan kita. Jadi kami tidak yakin secepat ini mbah Mukidi meninggalkan kita,” kata Sumarni, Rabu (8/7/20).

Ia hanya dapat mengucapkan selamat jalan dan semoga segala amalannya di terima disisi-Nya. “Kami mengucapkan selamat jalan, semoga amal dan perbuatannya diterima di sisi Allah S.W.T. Selamat jalan Mbah Mukidi. Jasamu tak akan kami lupakan dalam pelaksanaan TMMD ini karena selain beliau mendapatkan RTLH masih sempat untuk membantu warga yang lain,” pungkasnya.(Pendim 0823)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar