New Normal,Forkopimcam Besuki Gerakkan Pejabat Tiga Pilar

SITUBONDO - Jumat (17/07) Pemerintah Kecamatan Besuki Kab.Situbondo, Forkopimcam melakukan sosialisasi Protokol kesehatan menuju New Normal dengan sasaran di pasar Desa widoropayung yang di ikuti 20 orang sebagai penanggungjawab Camat Besuki  (Suriyatno SH )

Dengan rombongan tim sosialisasi protokol kesehatan antara Camat Besuki Suriyatno SH. Kapolsek Besuki  ( Akp M. Yazid SU ). Danramil ( Kapten Inf Basuki Rahmad S.Sos ). KA UPT ( Endang Purwaningsih).Kasitrantib ( Hadi Cahyono). Kades (Sualis). Babinsa (Kopka Rifi'i). Babinkabtibmas ( Bribka Deny)

Dalam kegiatan tersebut Camat Besuki menyampaikan Kabupaten Situbondo khusunya dikecamatan besuki menghadapi New Normal agar para pedagang mentaati protokol kesehatan,memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun. Apabila ada yang melanggar seperti pedagang akan diberikan sangsi untuk sementara tidak berjualan lagi dan apabila pengunjung yang tidak memakai masker maka pengelola akan diberikan sangsi. Yang rentan tertular diantaranya lansia yg mempunyai penyakit penyerta,ibu hamil dan balita. Kami Forkopimcam datang ke pasar ini untuk mensosialisasikan dan memberikan himbauan supaya tidak tertular penyakit corona. Menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung untuk menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan agar seluruh masyarakat Situbondo di jauhkan dari penyakit corona. Kata Camat

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan ke sejumlah pedagang dan pembeli di dalam pasar Widoropayung.

Diselenggarakan Sosialisasi protokol kesehatan oleh Forkopimcam dalam rangka mengecek secara langsung keberadaan pasar widoropayung tentang kepatuhan masyarakat dalam menggunakan masker baik pedagang ,pembeli atau pengunjung pasar menuju New Normal di Kab.Situbondo.khusus nya dikec.Besuki (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar