Kopda Yudi, Saya Pasrah Diperiksa Bides Cantik

Tulungagung,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 108 Tahun Anggaran 2020 di Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung ini sudah memasuki minggu terakhir.

Pihak Dinas Kesehatan dari Puskesmas Tanggunggunung, bekerjasama dengan DKT Tulungagung/Denkesyah Madiun melaksanakan rapied test kepada anggota satgas TMMD dan juga warga masyarakat untuk mengetahui apakah selama ini mereka dalam kondisi yang sehat.

Diketahui, pemeriksaan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menunjukkan kerawanan. Oleh karena itu, dalam minggu terakhir ini dipastikan mereka semua sehat.

“Ini sudah kita adakan pemeriksaan sebanyak 3 kali karena kita juga tahu bahwa Covid-19 ini sewaktu-waktu bisa menular kepada siapapun. Oleh karena itu, kita selalu melakukan pemeriksaan secara berkelanjutan, baik kepada para anggota satgas TMMD maupun warga desa.

Seperti halnya saat ini, Kopda Yudi bahkan tak luput dari pemeriksaan oleh Bides yang saat ini melakukan pemeriksaan. Iapun dengan guyonannya mengatakan, “Saya pasrah diperiksa Bidan Cantik ini.” (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar