Kegiatan Pendisiplinan Tatanan Kehidupan Baru


SITUBONDO - Rabu (08/07) Komplek Pasar Mimbaan Baru Kel. Mimbaan Kec. Panji Kab. Situbondo, telah dilaksanakan Kegiatan Pendisiplinan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal Live) oleh Forkopimka Panji terhadap pedagang dan pengunjung pasar komplek mimbaan baru. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Forkipimka Panji dengan penanggung jawab Camat Panji (H. Sutrisno, S.Pd, M.Si).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Panji (H. Sutrisno, S.Pd, M.Si) dan di dampingi Danramil Panji (Kapten Inf Dedy Siswantono),Kapolsek Panji (AKP Bambang Irianto, SH),Lurah Mimbaan (Wahyudi),Kepala Pasar  Mimbaan Baru (Junaidi),Personil Polsek Panji,Personil Babinsa Mimbaan serta Personil Satpol PP Kec. Panji.

Himbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Mimbaan Baru, dan rombongan forkopimka juga memberikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.
Kegiatan Pendisiplinan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal Live) oleh Forkopimka Panji terhadap pedagang dan pengunjung pasar komplek mimbaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kec. Panji khususnya Kab. Situbondo.(Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar