Pelda Sunardi Hadiri Mini Lokakarya Lintas Sektor

SITUBONDO - Rabu (29-07) Di pendopo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo telah dilaksanakan Mini Lokakarya Lintas Sektor dengan tema Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 yang di selenggarakan Puskesmas Banyuputih.

Dalam acara tersebut yang dihadir unsur terkait diantaranya Sekcam Banyuputih (Drs. H. Didik Joko Cahyono), Danramil 0823/08 Banyuputih diwakili Bati Tuud (Pelda Sunardi), Kapolsek Banyuputuh diwakili Kanit Sabhara Polsek Banyuputih (Iptu Witje), Kepala Puskesmas Banyuputih (Hj. Nuryatul Qibtiyah Amd. Keb), Kepala Desa seKec. Banyuputih, Ketua PKK Kec. Banyuputih, Ketua PKK masing2 Desa seKec. Banyuputih, Para staf Kec. Banyuputih dan Para Petugas medis dan Bidan Puskesmas Banyuputih Sekcam Banyuputih (Drs. H. Didik Joko Cahyono dalam inti sambutanya Sejarah adanya Covid-19 dari Cina hingga di Indonesia serta dari Epidemi hingga pandemi bahkan diberlakukannya new normal saat ini, protokoler kesehatan Covid agar tetap di laksanakan Adakan komunikasi yang baik setiap adanya permasalahan yang timbul di wilayah terutama dalam penanganan Covid-19.sampenya

Lanjut Kanit Sabhara menambahkan Penyampaian permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolsek Karena adanya tugas yang lebih penting Protokoler kesehatan Covid-19 agar tetap di laksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
Dengan dilanjut Bati Tuud (Pelda Sunardi) Penyampaian permohonan maaf juga, Danramil tidak dapat hadir dikarenakan adanya tugas yang lebih di Makodim. Bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga protokoler kesehatan wajib tetap di laksanakan.

Dengan situasi New Normal diharapkan pemberian himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, terutama di tempat2 keramaian agar lebih di intensifkan, supaya masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Tambahnya (Pen 23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar