Serda M.Saiful Kawal Pembagian BLT-DD Tahap III Desa Kayumas

 
SITUBONDO - Selasa (07-07) Babinsa Desa Kayumas Koramil 10/Ajasa Koramil 0823/Situbondo Serda M.Saiful melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III Tahun 2020 di delapan dusun yaitu   Dsn.Tanah Merah.Dsn.Pelle. Dsn.Krajan. Dsn.Kayumas. Dsn. Cottok. Dsn. Sukmoilang. Dsn.Alun alun. Dsn.Tunggul gunung di balai Desa Kayumas, sedangkan yang berhak menerima bantuan sejumlah 205 KK sedangkan jumlah uang bantuan BLT DD tersebut yang diterima oleh warga sebesar @ Rp 600.000 ( Enam Ratus Ribu Rupiah).
Kegiatan tersebut yang di hadir langsung oleh Camat Arjasa ( Sudarto MM. Danramil 0823-10/ Arjasa ( Kapten.Inf.Sugeng Tarmuji ). Kapolsek Arjasa ( Iptu Suratman).Kades Kayumas ( Abd Djalil). Sekdes Kayumas ( Yuno Yustina).Ketua BPD (Bapak Dasuki).Bhabinkamtibmas Bripka Johan Arista. Babinsa Serda M.Saiful. 
Dalam acara penyaluran BLT-DD yang di hadiri Camat Arjasa, beliau berpesan kepada warganya saat mengambil bantuan tersebut utuk menggunakanya dengan baik, dan ia juga berpesan tetap jaga kesehatan serta patuhi himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 dengan cara selalu cuci tangan, pake masker dan selalu jaga jarak dan kebersihan lingkungan.Pesanya (Pen 23) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar